Snow

Kamis, 01 Desember 2011

Little Wish (⌣_⌣)

Aku ingin merubah sesuatu...
sesuatu yang kecil dlm hidupku
menjadi sesuatu yang besar dan lebih berarti
Aku ingin merubah sesuatu yang salah dlm diriku
agar adanya kebenaran itu dapat terbaca
Aku ingin dia...mereka...dan diriku
mengerti dan memahami,
memandang dan tersenyum
untuk diriku
Aku ingin perasaan ini bukanlah hal yang sia-sia
Yang sepatutnya di hargai
Bukan karna wujudnya
melainkan kesungguhan yang benar adanya
yang dilihat bukan dengan mata
melainkan dirasakan dengan hati
yang di dengar bukan sekedar tau
tetapi dipahami keinginanku.

Dunia ini tempat merasa yang tak dihalangi batas
dan aku berpijak ditempatku
untuk melangkahkan kaki ini
menuju sebuah impian yang sedang kubangun

Harapan dan doa sepatutnya ku lontarkan
untuk perisai dalam perjalanan mimpiku menuju impian itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar